satu setengah tahun yang berkesan :)

on 4:39 PM

hari itu, 10 februari 2010 ternyata bener2 dibikin buat gw sama fonna. paginya, fonna sms kan, mamanya mo jemput, katanya. nah, bisa jadi tu mimpi gw, yg ketemu mamanya fonna, jadi beneran. mangstab tuh. nah, siangnya pas sholat, udah kepikiran tuh gimana kalo beneran ketemu, terlebih kalo ngobrol gt sma nyokap gw, ah mangstab rasanya. eh, taunya, itu pengayaan 2 kelas, 9K sama 9L selesenya lebih cepet, jam setengah 3 udah rampung. nyokap jemput jam 3. ditelpon, eh taunya kena macet. gw nanya ke penasihat pribadi, katanya ambil aja kesempatan ketemu mamanya fonna. NAH! ini yang gw tunggu-tunggu. gw ke depan sekolah sama fonna, katanya mamanya bentar lg jemput. ditunggu... akhirnya dateng juga. saking gugupnya ga ngobrol deh, yg jelas udah ketemu lah, udah saling ngeliat, kudu liat spion juga, takut ada hal2 yang ga diinginkan. bekasnya? ada. besetan di tangan gw bekasnya tuh, gara2 lari2 saking senengnya. abis itu maen electone deh, melampiaskan kesenangan. haha. bener2 ya.

0 comments:

Post a Comment